Jangan Biarkan Tinggi Badan Menghalangi Cita-Cita

Peninggi Badan TIENS Bantu Menambah Tinggi Badan dengan Aman & Relatif Cepat

APA SIH TIENS PENINGGI BADAN ITU ?

TIENS merupakan suplemen yang mengandung makroelemen dan mikroelemen esensial  (kalsium & zinc) berbentuk kapsul dan bubuk (susu) yang menunjang pertumbuhan

TIENS ini terbuat dari kalsium organik sehingga aman bagi kesehatan. Cocok deh buat kamu si optimis yang ingin tumbuh tinggi sekaligus sehat

Karena bersifat organik, TIENS lebih cepat diserap oleh tubuh, lho. Penyerapannya sekitar 98 %. Hal inilah yang membedakan TIENS dari produk kalsium lainnya. 

Itulah mengapa, TIENS tidak menimbulkan efek samping, jika dibandingkan dengan susu peninggi badan yang banyak mengandung bahan kimia. 

Benar Nggak Sih Susu Peninggi Badan TIENS Lebih Disukai Dibanding Produk Sejenis yang Lain

Ini bisa dibilang benar, lho.

Soalnya, Paket Susu Peninggi Badan TIENS dipakai di berbagai sekolah tinggi (akademi), seperti AKPOL, AKMIL, dan sekolah pramugari.

Selain itu, Suplemen Peninggi Badan TIENS juga cocok untuk segala usia dan gender. Bahkan, kamu yang sudah memasuki usia 20an pun dapat mengonsumsinya.

Kalau Sudah Lewat Masa Pertumbuhan, Gimana ?

Eits ! Tenang aja, TIENS Obat Peninggi Badan tetap berguna walau dikonsumsi di usia senja. Contoh manfaatnya seperti ini :

Cegah Osteoporosis

Kalsium TIENS NHCP / Nutrient Calcium Powder  mengandung kalsium dalam jumlah tinggi, sehingga dapat membantu mencegah keropos tulang

Baik Untuk Jantung

Kalsium Peninggi Badan TIENS bermanfaat pula dalam proses fisiologis, misalnya untuk kesehatan jantung, otot polos, kontraksi otot rangka, transmisi impuls saraf, dan mencegah pembekuan darah

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Peninggi Badan TIENS juga dapat membantu mendongkrak imunitas. Kandungan vitamin A, B1, B2, C, dan D di dalamnya merupakan faktor yang berperan penting dalam penguatan imunitas ini

Membantu Penurunan Berat Badan

Susu Kalsium TIENS membantu mengoptimalkan program diet. Kalsium yang berfungsi sebagai katalisator berbagai reaksi biologis akan membantu memecah lemak dalam tubuh, lho

Kelebihan TIENS Peninggi Badan

Terlepas dari beberapa benefit di atas, Susu Peninggi Badan Tianshi punya alasan sendiri kenapa kamu mesti memilih suplemen peninggi badan ini untuk mencukupi kebutuhan kalsium harian kamu serta solusi cara meninggikan badan terbaik. Cek disini!

halal

TIENS sudah mengantongi sertifikat BPOM dan label HALAL dari MUI. Jadi, kamu nggak perlu khawatir untuk mengonsumsinya secara rutin.

Berlabel FDA

TIENS punya label FDA pada kemasannya lho. Coba deh dicek saat kamu membelinya nanti!

Kalsium 2.400 mg

Kadar kalsium organik yang terkandung di dalam Susu Peninggi Badan Tianshi mencapai 2400 miligram. Jumlah ini sudah lebih dari cukup untuk memenuhi saran The Institute of Medicine, yakni sekitar 1.000 - 1.100 miligram bagi remaja dan sekitar 1.200 miligram bagi orang dewasa usia 71 tahun ke atas.

Peninggi Badan TIENS Cocok Untuk Semua Kalangan, Mulai Dari Anak-anak, remaja, hingga orang dewasa

PAKET PENINGGI BADAN TIENS
FAVORIT Dan super hemat

NEWBIE

Rp350.000
Rp 225
000
  • Paket 5 Hari
  • 1/2 Box Kalsium +1/2 Botol Zinc
  • FREE ONGKOS KIRIM*

BRONZE

Rp550.000
Rp 425
000
  • Paket 10 Hari
  • 1 Box Kalsium + 1 Botol Zinc
  • FREE ONGKOS KIRIM*

SILVER

Rp750.000
Rp 695
000
  • Paket 20 Hari
  • 2 Box Kalsium + 1 Botol Zinc
  • FREE ONGKOS KIRIM*
BEST SELLER

GOLD

Rp1.250.000
Rp 1100
000
  • Paket 30 Hari
  • 3 Box Kalsium + 2 Botol Zinc
  • FREE ONGKOS KIRIM*

Keterangan * : Free Ongkir Hanya untuk wilayah Pulau Jawa & Bali & sebagian Sumatra. Untuk wilayah lainya akan diberikan Diskon ongkos kirim.

Kenapa Sih Harus Beli Disini ?

Kita Adalah Distributor Resmi

Sudah dipercaya sejak tahun 2013, kami telah menyuplai TIENS hingga ke berbagai daerah. Pelanggan kami datang dari kalangan AKPOL, AKMIL, TNI, pramugari, ibu rumah tangga, hingga khalayak umum

Siap Kirim Ulang Barang

Jika barang yang dipesan tidak kunjung sampai, maka barang akan dikirim ulang
Asuransi seperti ini, kami duluan lho pelopornya !

Bisa Pesan Via GoJek

Pemesanan TIENS sangat mudah dan proses pengirimannya cepat, bisa melalui GoJek lho

Kami Menyediakan Produk Original dan Premium

No worries, Anda akan mendapat produk TIENS original jika membeli di toko kami

Kami Terima Sistem pembelian COD (Cash On Delivery)

Dengan sistem ini, Anda baru bayar setelah barang tiba di rumah

Kami Fast Respon

Kita siap balas chat Anda kapan saja !

Dibonusin Lho !

Kalau kamu klik tombol "Mau Dong" di bawah ini, kamu akan mendapatkan 2 bonus untuk dibawa pulang bersama produk Peninggi Badan TIENS

Masih Ragu ? Coba perhatikan Q&A ini!

Sebenarnya, keraguan kamu dikarenakan kamu belum mengenal kelebihan TIENS Peninggi Badan. Nggak apa-apa, wajar kok. Nanti kalau sudah mengetahuinya, baru deh kamu terpincut untuk membawanya pulang. Karena mengkonsumsi Peninggi Tiens adalah cara menambah tinggi badan yang cepat dan alami.

Seperti teman – teman yang lain, sebagian dari mereka pun nggak langsung membeli Tiens. Mereka menghubungi kami terlebih dulu untuk bertanya seputar manfaat  produk organik ini. Kamu juga bisa tanya-tanya dulu kok. 

Yuk kita wa-wa-an, klik tombol di bawah ya

Hi, min ! Kalau saya pilih paket 20 hari (2 box susu kalsium+ 2 botol zinc) apakah hasilnya lebih bagus dari paket 20 hari (2 box susu kalsium + 1 botol zinc) ?

Betul banget nih. Semakin lengkap susu kalsium dan suplemen zinc yang kamu asup, maka semakin baik pula hasilnya. 

Usia saya udah kepala dua nih, min. Ngaruh nggak kalau minum Tiens?

Kamu nggak sendirian kok. Konsumen Tiens lainnya juga berusia 20 tahunan, malah lebih matang dari itu juga banyak. Dengan mengonsumsi Tiens, kata mereka sih ada perubahan pada tinggi badan yang semakin meningkat. 

Makanya kamu coba juga ya!

Ada efek samping, min?

Ini bahan herbal, dear. Jadi, Insya Allah tidak ada (minim) efek samping. 

Ibu hamil bisa minum Kalsium Tiens ?

Ibu hamil malah perlu banget yang namanya kalsium esensial. Jadi, konsumsi Tiens malah dianjurkan. Tapi konsultasikan dengan dokter dulu ya, bunda!

Hasilnya kelihatan dalam waktu berapa lama?

Ini bervariasi ya, karena dipengaruhi juga oleh proses penyerapan kalsium di dalam tubuh kita. Ada yang seminggu sudah kelihatan hasilnya, ada juga yang baru kelihatan setelah mengonsumsi Tiens beberapa bulan.

Paket mana yang paling bagus?

Paket GOLD. Karena masa pakainya untuk 1 bulan FULL dan memiliki varian paling lengkap, yakni 3 box kalsium dan 2 botol zinc.

Hasilnya permanen?

Kalau menurut pengalaman konsumen yang lain, hasilnya cenderung permanen. Makanya, kamu harus coba ya!

Kata Konsumen Tentang Peninggi Badan Tiens!

DISCLAIMER !

Hasil yang didapatkan setiap orang berbeda, tergantung kondisi tubuh dan metabolisme masing – masing.

Follow IG Kami Yuk !

@solusitinggibadanideal